Minggu, 08 Februari 2009

SAMUDERA KEHIDUPAN


Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi.... ternyata waktu untuk ngeblog juga tidak lama, waktu yang ada kalo dijadikan "sempat" Insya Allah semuanya sempat. dari pada terbuang percuma....


Abang sekarang sedang mengarungi "samudera kehidupan" sendirian mengendarai bahtera yang entah kemana mau berlabuh. Alhamdulillah "kompas" yang diwariskan dari Sang Pencipta dan "manual Instruction" dari Utusannya telah membimbing "bahtera" hingga tetpa pada tujuan semula.


Kadang kapal ini oleng kekanan, oleng kekiri diterpa ombak cobaan dan kemasyhuran, tetapi sekali lagi "kompas" dan "manual instruction" itu menyelamatkankanku. Terima Kasih. tetapi aku tetap sendiri mengendarai bahtera ini.....

Lama aku mencari "asisten pribadi" yang dapat menemaniku berlayar, beberapa dermaga sudah kusinggahi, beberapa pelabuhan sudah ku datangi tapi ternyata "asisten" itu belum juga kudapatkan. aku tetap akan berlayar... sampai aku sampai ketujuan.....entah berapa lama pelayaran ini.... tapi aku tetap akan berlayar... ada atau tanpa asisten, karena ini kaplku,bahteraku, rumahku, ragaku.....


Kadang timbul juga kegetiranku ketik amenghadapi badai samudera.... tapi sekali lagi "kompas" dan "manual instruction" itu membimbingku melalui rute yang telah ditetapkan. aku kembali melanjutkan perjalananku. pelayaranku.


Malam hari adalah saat perjalanan ku melelahkan... badainya sering datang, bahkan 2 kali lipat dibanding siang. ah tak mengapa... aku akan tetap berlayar karena aku yakin... "kompas' dan "manual instruction" itu selalu ada... aku yakin suatu saat aku pasti akan mendapatkan asisten yang akan menemaniku berlayar disamudera kehidupan.


Aku akan terus berlayar........

Tidak ada komentar: