Minggu, 05 September 2010

TENTANGKU

Bulan Agustus menjadi sejarah baru bagi ku karena dibulan ini berbagai aktivitas meningkat signifikan, mulai dari tambahan jam mengajar yang mencapai 40 jam seminggu, sering mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan diberbagai kegiatan, terakhir mengikuti Bimbingan Teknis FMIS di Hotel Batavia Jakarta dalam rangka mempersiapkan SMK Negeri 2 Singkawang menjadi sekolab bertaraf Internasional.

Awal September tampaknya kesibukanku akan semakin meningkat, terbukti dengan ditandatanganinya kontrak dengan STIE MULIA dan berlaku sejak tanggal 20 September aku sudah mulai menginjakan kaki di kampus swasta ekonomi pertama di Kota Singkawang. sementara tanggal 29 September aku sudah dicanangkan untuk mengikuti pelatihan di Sawangan (kampus ku dulu) oh betapa waktu terasa begitu singkat

Ya Tuahn Ku ...semoga dengan segala kesibukanku ini . aku masih tetap bisa mengingat Mu dengan tepat waktu dan selalu menghindari dosa ..... semoga ketaatanku semakin meingkat dan kedurhakaan ku semakin berkurang... berilah aku kekuatan untuk menjalani hidupku dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar: