Selasa, 23 Februari 2010

MENCOBA ........

Sekian lama terbuai dalam godaan yang tak kunjung selesai dan datang silih berganti... sehingga membuat diri ni kembali terlena sesaat... saatnya ku kembali ...aku berusaha kembali sekuat tenaga ku... tapi tarikan syahdu kembali datang dan menghempaskan aku kedalam buaian yang indah dan kembali terlena...oh... betapa banyak keterlenaan.. dan kehinaan yan gtelah ku kecap.... betapa banyak kesalahan yang sama telah kulakukan... akuingin kembali... mencoba untuk memperbaiki hati sendiri... aku ingin bisa... aku mau bisa dan aku pasti bisa... duar.... tapi cobaan itu datang lagi... datang lagi dan lagi... oh..... aku kembali terhanyut... tapi aku ingin kembalilagi.. dan aku terus mencoba... hingga detik ini dimana aku menulis kalimat ini .. aku terus mencoba untuk memperbaiki diri .....

Tidak ada komentar: